+6287788997574 tokorumput@gmail.com

Ruang Tamu Minimalis

Ruang Tamu Minimalis – salam jumpa lagi kawan , jumpa lagi dengan tokorumput.com situs yang jual rumput sintetis dengan harga palingmurah. kali ini kami akan memberikan sepercik

idea luarbiasa mengenai ruang tamu terbaik ini

bicara soal ruang tamu setiap orang pasti menginginkan design ruang tamu keren karena ruang tamu adalah

tempat diamana orang yang berkunjung ke rumah anda untuk menyampaikan sesuatu.

maka dari itu orang tersebut akan menilai saat dia singgah di rumah kita. Itu adalah bentuk kehidupan social bahwa manusia adalah mahlug yang social hehe

sebenarnya memiliki ruang tamu sederhana tapi mewah tujuanya adalah untuk membuat tamu kita merasa lebih nyaman,

jadi jangan berfikiran yang negatif seperti menyombongkan hehe

kamu akan merasa senang dan bangga jika orang yang singgah di rumahmu apalagi kerabatmu jika memuji hunianmu,

maka dari itu design ruang tamu minimalis terbaru itu sangatlah penting.

 

sebelum kita akan memberikan ruang tamu minimalis terbaru kita akan memberikan tips terlebih dahulu tentang bagaimana cara mendesain ruang tamu

dan kita tahu fungsi ruang tamu bukan hanya untuk menerima tamu saja tapi memiliki manfaat lain seperti berkumpul dan menghabiskan waktu bersama rekan atau kerabat anda

dan berikut beberapa hal yang anda harus pertimbangkan untuk membuat Ruang Tamu sederhana

Furniture

di dalam Ruang Tamu   sebaiknya kita mengurangi furnitur yang kurang bermanfaat, buang aja deh yang gak penting penting amat,

nantinya bikin penuh dan kurang enak di pandang mata karena ruang tamu ini kan untuk berkumpul

jadi tidak terlalu terkesan anda ingin di lihat mewah namun memaksakan, malah jadi sempit ruang tamunya

Pembatas Ruang tamu

Rumah minimalis kebanyakan berukuran atau tyoe 36 atau 45, berhubung engga gede banget tuh alangkak baiknya jangan

menggunakan tembok sebagai pembatas ruangan antara ruang tamu atau ruang tengah.

tujuanya yaitu untuk mengurangi kesempitan, sebaiknya menggunakan tirai untuk pembatas, tirai juga memiliki manfaat lain, jadi jika ada acara kelarga tirai ini bisa di lepas.

Warna

selanjutnya adalah bagian warna kita wajib memperhatikan warna pada ruang tamu kita, karena warna ini sangat berperan penting, supaya lebih sejuk di pandang mata

berikut ini adalah contoh design ruang tamu minimalis

warna putih kulit telur adalah warna yang cocok untuk sebuah ruang tamu , karena warna ini tidak membosankan, menyejukan mata yang memandangnya

efek pencahayaan dari luar juga cukup bagus sehingga menimbulkan kesan yang sederhana tapi bermakna,

di temani wana sofa dengan warna cokelat muda ruang tamu

gambar ruang tamu tamu dengan warna tembok putih di tmbah ebebrapa hiasan kayu sehingga menimbulkan kesan effect furniture yang akan membuat tamu anda merasa takjub.

gambar ruang tamu minimalis dengan menggunakan karpet dan meja setainles di tabah sofa bercorak seperti warna karpet ini bisa menjadi pilihan terbaik.